Penyerahan secara simbolik cinderamata dari Polres Blitar Kota kepada Awak Media

Polres Blitar Kota – Guna lebih dekat dan meningkatkan sinergitas dengan awak media, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK , M.Si mengadakan silaturahim yang di isi dengan kegiatan Mancing bareng & makan siang dengan rekan-rekan wartawan di Lesehan 999.

Kumpul-kumpul bareng kali ini diharapkan mampu menambah keakraban dan meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polres Blitar Kota dengan awak media. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres Blitar Kota serta wartawan media cetak, media online maupun media visual.

Kapolresta, Waka Polres, beserta PJU saat mancing bareng bersama Awak Media

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, M.SI selaku penggagas acara ini mengatakan “Saya sebagai Kapolres ingin menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan media. Kami meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan media untuk meliput atau pun mengekspose kegiatan maupun kejadian – kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota, Ujar Kapolres

Kepolisian Polres Blitar Kota saat makan bersama Awak Media

Kapolres juga mengatensi terkait dengan banyaknya berita – berita Hoax, ia manyampaikan agar rekan Wartawan harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak Polres Blitar Kota maupun bisa konfirmasi langsung  dengan Kapolres sebelum memuat berita mengenai kejadian – kejadian di wilayah hukum Polres Blitar Kota  yang nantinya akan dimuat apalagi menjelang tahun politik 2018.