Polres Blitar Kota sampai saat ini belum menemukan tiga remaja pelaku penipuan dan penggelapan dengan korban Bagas Rifki Brilianindra, remaja warga Jalan Ir. Soekarno No. 9 RT 01/RW 09 Kelurahan Jatimalang Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar yang terjadi pada hari Minggu petang tanggal 23 Juni kemarin.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si melalui Kasubbag Humas Ipda Dodit Prasetyo, SH mengatakan dari lokasi yang berada di persawahan Bendo Kota Blitar, polisi belum menemukan bukti lain terkait keberadaan ketiga pelaku yang melakukan penipuan dan penggelapan motor itu. Ketiga remaja itu sudah sering melakukan penipuan dengan modus yang sama, seperti menuduh korbannya telah memukul temannya kemudian korban diajak ke suatu tempat dan kemudian diturunkan. Setelah itu kendaraan korban dibawa kabur. Polres Blitar Kota menghimbau dan meminta agar masyarakat berhati-hati, terlebih ketika berkendara sendiri.

Bagas melapor ke polisi setelah sepeda motornya dibawa orang yang tidak dikenalnya pada Minggu petang tanggal 23 Juni lalu. Menurut pengakuan korban peristiwa itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya di sekitar persawahan di Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, tiba-tiba korban dihentikan orang yang tidak dikenalnya dan langsung menuduhnya telah memukul temannya. Tidak merasa memukul teman pelaku, korban membantahnya dan kemudian korban dibawa pelaku dan 2 temannya di kawasan Dawuhan Kauman Kota Blitar dengan berboncengan 3 orang dan sepeda motor korban ditinggal di lokasi. Setelah diturunkan di Dawuhan korban ditinggalkan dan ketiga pelaku meminta kunci motor korban dan langsung pergi meninggalkan korban. Setelah di cek di tempat korban meninggalkan sepeda motor, motornya sudah tidak ada.