Polres Blitar Kota turut berbela sungkawa atas meninggalnya mahasiswa universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara. Sebagai wujud keprihatinan dan bela sungkawa atas meninggalnya Immawan Randi mahasiswa fakultas Perikanan dan Muh Yusuf Kardawi Fakultas Tehnik Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mengirimkan Karangan Bunga sebagai wujud berdukacita di Kantor PMII Sekardangan kecamatan Kanigoro kabupaten Blitar hari Sabtu tanggal 28 September 2019.

Pengiriman karangan bunga tersebut sebegai ungkapan duka cita atas meninggalnya Immawan Randi dan Muh Yusuf Kardawi mahasiswa Universitas Halu Oleo, Kendari, Sultra (Sulawesi Tenggara), saat melakukan demonstrasi di kantor DPRD setempat.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si sebagai pimpinan di Polres Blitar Kota beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya dan mengajak semua pihak untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan selalu kondusif khususnya di kota Blitar. Bersama sama mewujudkan keamanan dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak termakan berita hoax yang ada dimedia sosial. Dimana tujuan dari penyebaran berita hoax untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI yang dengan sengaja dibuat pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin NKRI hancur.