Dengan Meneladani Ahlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang unggul dan kompetitif.

Pada hari Jumat (15/12) sekira  pukul 09.00 wib s/d 10.15wib, di Masjid Al Aulia, Polres Blitar Kota telah melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW, yang di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si beserta para Kabag, Kasat, Perwira,  Bhayangkari dan personel Polres Blitar Kota  dengan penceramah Kyai H. Zamroji Ketua MUI Kabupaten Blitar.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diawali dengan pembacaan kalam illahi kitab suci Alquran
Selanjutnya Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K memberikan Kata Sambutan sebagai berikut yaitu agar kita mentauladani rasullah yaitu melaksanakan apa yg telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW sesuai dengan inti ayat yang telah di baca oleh qoriah. Manfaat kan hidup untuk berguna bagi masyarakat banyak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Kyai H Zamroji  yang isinya agar kita selalu meneladani sifat-sifat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW. Karena zaman sekarang banyak kejadian yang aneh-aneh, karena kita semua masih susah untuk meneladani rasullah sebagaimana ayat suci alquran yang kita dengarkan bersama,  untuk menuju kehidupan uswatun khasanah.

“Barang siapa yang berharap kepada Allah SWT, maka akan mendapatkan hidayah
yakin dan sadar perjalanan hidup akan menuju akhirat yang mana semuanya akan dipertanggung jawabkan baik harta, jabatan dan perbuatan kita semasa hidup”, tutur Kayai H Zamroji dalam tausiahnya.

Kemudian bapak Kyai H. Zamroji menutup acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW di Polres Blitar Kota dengan memimpin doa bersama…jk..