Kota Blitar – Polres Blitar Kota beserta Bhayangkari kembali berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolres Blitar Kota.

Pembagian takjil itu dilakukan pada hari kesepuluh puasa Ramadhan 1444 Hijriah bertepatan di hari Sabtu (01/4/2023) sore.

Hadir saat pembagian takjil dan paket sembako ini, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Wakapolres Kompol Yoyok Dwi Purnomo, para Kabag, Kasat, perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo dan pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menyebutkan ada 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Blitar Kota Jalan Panglima Sudirman menjelang waktu berbuka puasa sore tadi.

“Kegiatan bagi takjil tersebut akan terus kita laksanakan setiap minggu sekali selama bulan Ramadan tahun ini, walaupun sore ini kondisi cuaca hujan tidak menyurutkan semangat teman-teman Polres Blitar Kota dalam berbagi,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono Sabtu (01/4/2023).

Menurut AKBP Argowiyono, kegiatan berbagi kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa juga sebagai bentuk kepedulian Polres Blitar Kota kepada umat Islam di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polres Blitar Kota dan Bhayangkari Polres Blitar Kota menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua dan kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.