Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho, S.I.K. mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di Pondok Pesantren Al Khairot di Dsn. Centong Ds. Purworejo Kec. Sanankulon. Acara ini di ikuti juga oleh Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH. dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sanankulon beserta anggota.

Sebagai pelayan masyarakat, sehingga wajib hukumnya mendekatkan diri kepada masyarakat guna memberikan pembinaan serta pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ucap Kapolres Blitar Kota.

Selain itu untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama dan santri, acara bagi takjil juga sebagai sarana berbagi kepada sesama dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat. Dengan demikian jarak antara Polri dan masyarakat semakin dekat dengan harapan dapat bersama sama bahu membahu dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, ulama dan para santri juga mampu memperkokoh rasa persaudaraan diantara sesama. Semoga kita semua mendapat berkah di bulan Ramadhan ini, ucap doa Kapolsek Sanankulon…myln…