Polres Blitar Kota – Senin (05/03/2018)  Anggota Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota Takziah ke rumah warga yang meninggal dunia.

Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan atas meninggalnya anggota keluarga, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka. Seperti yang dilakukan Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani, SH., beserta anggota. Dengan memberikan tauladan yang baik kepada warga masyarkat dengan cara takziah ke rumah duka salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia.

Ini bukan merupakan mengharap pujian semata, namun ini adalah bentuk kepedulian dan rasa empati karena kita semua adalah mahluk sosial dalam kehidupan bermasyarakat. Sudah sepatutnya kita berbelasungkawa kepada sesama yang sedang mengalami kesusahan.

Seperti yang terlihat hari ini, Senin tanggal 05 Maret 2018. Selain itu, kagiatan seperti ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan emosional antara masyarakat dengan Polri, sehingga masyarakat memandang Polri bukan lagi sebagai lawan, melainkan sebagai mitra.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran”, pungkas kapolsek.