Wonodadi_

Guna memastikan situasi Kamtibmas kondusif pasca Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menyiagakan anggota bersenjata lengkap di PPK Kecamatan Wonodadi Kab Blitar, Kamis (25/04/19).

Pengamanan kali ini di lakukan anggota Polsek Wonodadi dan di Back up personil Polres Blitar Kota,selain itu juga di bantu anggota sub ramil,anggota PPK,serta linmas Kecamatan.adapun metode pengamanan di laksanakan secara bergantian 1X12 jam di kandung maksud supaya anggota tidak jenuh, tetap ber konsentrasi objek yang di amankan dan stamina anggota tentunya bisa terjaga kebugaranya, terang Kapolsek Wonodadi.

Adapun dokumen Negara logistik Pemilu 2019 yang masih berada di gudang PPK Wonodadi sejumlah 975 kotak suara, yang berisi surat suara yang sudah tercoblos dalam pemilu kemarin,serta logistik lainya seperti plano plano yang sudah di gunakan, bantalan,alat coblos dll.

Kapolsek Wonodadi menambahkan, kegiatan penjagaan dokumen Negara oleh personil gabungan ini di maksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya ancaman kamtibmas yang tidak kita inginkan, yang dapat mengacaukan situasi pasca hitung suara di tingkat PPK Kec Wonodadi. Hingga malam ini situasi Kamtibmas sekitar gudang Logistik PPK relatif aman terkendali.