Dengan rasa Semangat dan ceria ratusan anak TK dan PAUD di Udanawu mengikuti kegiatan lomba-lomba dalam rangka rangkaian kegiatan hari Ibu yang dilaksanakan tanggal 20-21 Desember 2022 di area Wisata Sumber Mantenan berlangsung sangat meriah dan menyenangkan.

Anggota Polsek Udanawu bersama dengan anggota Koramil Udanawu melaksanakan pengamanan bersama di acara tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar. Mulai dari pagi pukul 07.00 WIB sangat padat sekali arus lalu lintas orang tua yang mengantar anak mereka yang akan mengikuti lomba-lomba TK dan PAUD. Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengaturan memperlancar jalannya arus lalu lintas hingga kegiatan dimulai.

Di dalam wisata Sumber Mantenan sangat padat sekali, anggota Polsek Udanawu menghimbau panitia agar cepat dilaksanakan cepat selesai. Anak TK masing-masing didampingi oleh orang tua sehingga ada ratusan orang berada di satu tempat, sangat rawan kejahatan bila petugas keamanan tidak hadir dalam pengamanan.

Selain anak TK dan PAUD, guru-guru pun juga mengikuti perlombaan seperti balapan bakiak beregu yang sangat seru sekali. Oleh karenanya kepadatan ini membuat anggota TNI-POLRI sama-sama melakukan pengecekan parkiran motor apakah ada kontak motor yang tertinggal dan mencegah terjadinya pencurian ranmor yang berada di area Sumber Mantenan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “pelaksanaan pengamanan lomba-lomba Anak TK dan PAUD perlu diwaspadai tingkat kerawanannya, sebab terdapat ribuan ratusan orang di tempat , kami menempatkan personil untuk selalu siaga hingga acara tersebut selesai dengan aman dan jangan sampai lengah. Jadi Polsek Udanawu menjamin keamanan acara tersebut.” Ujar Kapolsek Udanawu