Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mendatangi TKP Laka Lantas yang menyebabkan seorang korbannya mengalami luka patah kaki. Rabu (31/07/2019) Pukul 06.45 Wib di Jalan Raya Desa Kunir Kec Wonodadi Kab Blitar.

Kecelakaan terjadi ketika
Mobil Pick Up Nopol AG-8152-DF yang di kemudikan saudara ulum beralamatkan di desa Pojok Kec. Ponggok Kab Blitar melaju dari arah timur ke menuju ke Barat dan hendak berbelok ke kiri, dari arah yang bersamaan di belakang Mobil pick up kendaraan sepeda motor honda spacy Nopol AG-4450-PM yg di kendarai sodara Sujianto desa Kedawung Rt.03/06 Kec Nglegok menabrak/ menyenggol bagian belakang Pick up sehingga mengakibatkan kendaraan spacy oleng dan terjatuh, dengan kejadian tersebut pengendara sepada motor mengalami luka patah kaki.

Selanjutnya petugas Polsek Wonodadi lainya sesampainya di lokasi terjadinya laka lantas tindakan yang pertama memberikan berupa pertolongan awal kepada Korban dengan membawanya ke Rs.Shuhada’Haji Blitar, mengamankan barang bukti, serta mencari saksi saksi yang melihat peristiwa laka lantas pada waktu itu.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto mengatakan kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengendara motor dengan kecepatan tinggi dan kurang berkonsentrasi serta hingga hilang kendali saat di depannya terdapat sebuah kendaraan pickup yang hendak berbelok, diketahui akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian bagian kaki (patah kaki) Semantara kasus laka lantas ini di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota untuk penyidikan lebih lanjut.