Polres Blitar Kota – Personil Polsek Ponggok di bantu dari Anggota Polres Blitar all out untuk pengamanan seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Ponggok memulai tahapan pungut suara, demi menjaga keamanan dan tertibnya selama kegiatan petugas pengamanan TPS, Rabu(17/04/19).

Hari yang dinanti seluruh warga negara Indonesia telah tiba dimana seluruh WNI yang telah memiliki hak pilih pada hari ini berhak menentukan dan memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Demi Aman dan lancarnya tahapan pungut suara, personel Polsek Ponggok yang ter-Sprin pengamanan TPS sudah melekat di masing-masing tempat tugasnya monitor kegiatan pembukaan pungut suara dan secara bergiliran melaksanakan pengamanan TPS tempat tugasnya.

Seperti penekanan dari Kapolsek Ponggok AKP Mujianta SH bahwa personel pengamanan TPS wajib melekat , mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan pungut suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif, tutur Kapolsek.

(Hms/aluk)