Polsek Wonodadi_

Personil Polsek Wonodadi di bawah pengendali Waka Polsek Iptu Sultoni melaksanakan pengamanan lomba Azdan dan hafalan surat pendek tingkat Anak-anak TK/TPA, yang dilaksanakan di UPTD Korwil Wonodadi, Rabu (21/08/2019)

Giat ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun. dimana giat ini sendiri dihadiri oleh Waka Polsek Wonodadi Iptu Sultoni, Bhabinkamtibmas Desa Pikatan Brig Erik serta tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Waka Polsek Iptu Sultoni sebelum membuka acara tersebut diamana dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya lomba Adzan dan hafalan surat pendek tingkat Anak-anak TK/TPA ini diharapkan kedepan anak-anak tersebut bisa menjadi anak yang sholeh dan sholeha.

“Dengan demikian nantinya mereka bisa berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Waka Polsek Wonodadi dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara tersebut.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, bahwa tujuan utama dari kegiatan perlombaan islami yaitu untuk membangkitkan semangat anak-anak tingkat TK/TPA se Kec Wonodadi dengan menggunakan cara perlombaan yang menyenangkan.

“Perlombaan islami yang dilakukan tersebut meliputi lomba adzan dan lomba hafalan surat pendek dan lomba ini juga sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Anak-anak TK /TPA tersebut,” kata Kapolsek

Menurut Kapolsek, Munculnya semangat belajar anak-anak, dengan adanya perlombaan islami ini anak-anak menjadi lebih aktif dan berani dalam tampil didepan umum mengikuti suatu kegiatan perlombaan. “Antusias yang mereka tunjukkan terhadap adanya kegiatan perlombaan islami ini membuat kegiatan menjadi berjalan dengan lancar,” imbuh dia.