Polsek Sanankulon – Pagi tadi sebagian umat muslim sudah menunaikan ibadah sholat Idul Fitri di masjid. Meang tahun ini Hari Raya Idul Fitri tidak serentak diselenggarakan, namun demikian kegembiraan menyambut hari kemenangan tidak berkurang sedikitpun. Oleh sebab itu tiga pilar desa yag terdiri dari anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Ied di Masjid Ar-Rohman Desa Bendowulung Sanankulon.

AKP Murdianto selaku Kapolsek sanankulon telah memploting anggota sesuai dengan sasaran. “Kami laksanakan pengamanan secara maksimal pada beberapa titik yang hari ini merayakan Hari Raya, harapan kami semua warga masyarakat mendapat pelayanan Kepolisian berupa pengamanan sehingga ibadah Sholat ied berjalan aman, lancar dan khusuk.” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa memang pada tahun inipenyelenggaraan Hari Raya Idul Fitri tidak serentak seperti tahun tahun yang lalu. Kendati demikian tidak mengurangi semangat kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan ini. “Kami keluarga besar Polsek Sanankulon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin”. pungkasnya.