Mendukung “New Normal Life”, Personil Polsek Ponggok berikan himbauan kepada masyarakat melalui kegiatan sambang masyarakat di Pos Kamling pada hari, Selasa (23/06/2020) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung setiap usai apel serah terima piket jaga Mako Ponggok, dimana personil langsung melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mendukung program ‘New Normal’ ini, kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat diluar rumah serta mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto  S.H saat dikonfirmasi.

Selain itu, guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), personil Polsek Ponggok juga meningkatkan Patroli guna menjaga situasi yang kondusif di tengah tengah masyarakat .

“Tujuan himbauan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena kalo kita tidak melakukan himbauan dan cuek-cuek saja, akan banyak masyarakat yang melakukan berkerumun, dan tidak memakai pakai masker,” ujar Sony.