Muspika Kecamatan Sananwetan bersama anggota Polsek Sananwetan mendatangi Koramil Sananwetan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Koramil Sananwetan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020.

Kedatangan Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta, SH beserta anggota diterima langsung oleh Danramil. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya membuat acara kejutan sederhana dengan membawa tumpeng untuk diserahkan kepada Danramil. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Danramil beserta anggotanya.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kekompakan TNI / POLRI dan aparatur pemerintahan ( Tiga Pilar ) di wilayah Kecamatan Sananwetan kota Blitar. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Kecamatan, Polsek dengan Koramil. Diharapkan kedepan Sinergitas Tiga Pilar akan semakin kuat dalam menjaga dan menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sananwetan kota Blitar.