Polsek Srengat – Bertempat di gedung serbaguna Kantor Kecamatan Srengat dilaksanakan tasyakuran dan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Selasa, (16/8/2022).

Dari pelaksanaan tasyakuran dan doa bersama malam tirakatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dihadiri oleh Camat Srengat Deny Candra H, S.STp, M.M, Kanit Reskrim Polsek Srengat AKP Waras beserta Personil Polsek Srengat, Anggota Koramil 06 Srengat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah elmen masyarakat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Terlihat semua yang hadir tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19, kemudian bersama-sama memanjatkan doa dengan khidmat dan khusyuk ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wata’ala.

Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,SH. Di tempat terpisah menjelaskan, acara tasyakuran dan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 77.

“Alhamdulillah kegiatan tasyakuran, Doa bersama dan tirakatan dengan forkopimka, TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat juga elemen masyarakat dapat terselenggara dengan lancar. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kabupaten Blitar Jawa Timur umumnya dan Kecamatan Srengat khususnya selalu diberikan keberkahan, kedamaian dan kesejukan juga aman kondusif,” ujarnya.

Tirakatan dan doa bersama di malam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini adalah semata untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang sangat-sangat positif. Agar kedepan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bisa lebih baik dalam mengarungi tantangan zaman. Dan mudah-mudahan atas terselenggaranya kegiatan ini mendapatkan ridha dari sang khalik sehingga seluruh wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19 senantiasa aman kondusif dan masyarakat semakin produktif, tandas kapolsek.