Proklamatornews.com – Kamis, (28/06/2018) Kapolres Bllitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si didampingi PJU, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bliltar Kota Ny. Ririn Adewira beserta Pengurus Bhayangkari melaksanakan kegaitan Anjangsana ke kediaman Warakawuri Ny. Tabroni yang beralamat di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Anjangsana ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, tahun 2018.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si mengatakan selain untuk mempererat tali sulaturahim antara keluarga purwirawan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Blitar Kota kepada Purnawirawan serta Keluarganya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan berupa Tali Asih sebagai bentuk dukungan moril. Selain itu, anjangsana ini juga diharapkan mampu memberikan dukungan moril para wanrakawuri, serta dalam kehidupan sehari-hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi tetap aktif bersosialisasi dengan Pemerintah dan masyarakat setempat demi pembangunan dan stabilitas daerah serta di dalam menatap masa depan.

Diharapkan juga para Warakawuri senantiasa memperjuangkan kejayaan Bangsa dan Negara dengan Pemerintah yang bersih dan berwibawa, demi tetap utuh dan tegaknya NKRI, dan juga wujud kepedulian serta meningkatkan jiwa sosial. (nv)