Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota beserta WakaPolres blitar kota, PJU dan Kapolsek jajaran mengikuti Fun Bike bersama Forkopimda dalam rangka hari Bhayangkara pada hari Sabtu tanggal 14 juli 2018.

Fun Bike dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ini di ikuti oleh ratusan bahkan ribuan peserta yang berasal dari dalam maupun luar kota blitar. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si dan ibu ketua bhayangkari cabang blitar kota beserta melepas secara langsung peserta Fun Bike untuk berangkat. 

Kapolres blitar kota beserta Ibu bersama PJU dan Forkompimda saat acara Fun Bike

Start fun bike di jalan sudirman depan kantor polres blitar kota dan finish di utara kantor polres ini memiliki jarak tempuh sejauh kurang lebih 25 Km. Yang mana rute fun bike menyusuri jalan raya yang masih dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota mulai dari selatan hingga kearah barat kemudian ke utara melewati jalan moh. Hatta atau depan PIPP. Sesampainya di Finish peserta berkumpul di depan panggung dan dihibur orkes musik lokal.

Kapolres Blitar Kota mengatakan selain untuk peringatan hari Bhayangkara acara ini juga untuk berolahraga bersama, acara Fun Bike ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian.