Wonodadi_

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto bersama anggota  sambangi tokoh masyarakat (tomas) di Desa Rejosari Kecamatan Wonodadi, Jum’at (12/10/2018).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan. Kapolsek juga mengajak agar tokoh masyarakat dapat mengajak kepada seluruh warga untuk tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di sosial media serta ikut mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga situasi tetap sejuk, aman dan damai.

Kapolsek Wonodadi menyampaikan bahwa Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar. “, ucap Akp Yoni Sugiarto.