Polsek Wonodadi – Agar tercipta lingkungan yang aman, sehat dan terhindar dari bencana banjir dan tanah longsor, kegiatan ini merupakan wujud Polri peduli terhadap lingkungan. Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto bersama anggota dan pemerintahan desa Jaten melaksanakan gerakan penghijauan penanaman pohon durian, jenis penanaman pohon berupa pohon durian di tanam di area lingkungan kantor desa Jaten.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Jaten beserta perangkat pemerintahan desa serta warga desa Jaten yang telah bersinergi dan mendukung terlaksananya kegiatan gerakan penanaman pohon di desa Jaten. Kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud kita peduli terhadap lingkungan agar lingkungan kita tetap terjaga dengan baik dan terhindar dari bencana alam yang dapat mengancam kita semua.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan Kegiatan penanaman pohon bersama sebagai wujud sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini dan memepererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan perangkat desa, selain itu penanaman pohon dan penghijauan ini sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup kita terutama anak cucu kita agar terhindar atau meminimalisir terjadinya bencana dan dengan penanaman pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar dan ancaman bencana.