Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Kec. Ponggok Briptu Rizky Eko bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi pada Tokoh Agama pada selasa (14/03/2023)

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Rizky menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap selalu menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di desa segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa.

“Dengan dilakukannya kegiatan sambang menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan saran pedapat dan keluhan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan” Ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.