Polsek Wonodadi – Menjelang hari lebaran yang sudah kian dekat, aktifitas masyarakat tampak lebih meningkat khususnya di perbankan. Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota giat lakukan patroli sebagai upaya kepolisian dalam menekan angka kriminalitas ditengah masyarakat khususnya di kecamatan Wonodadi.

Melalui personilnya, Polsek Wonodadi melakukan patroli dialogis di kantor perbankan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Kamis (13/04/2023).

Aipda Yoga sebagai salah satu personil patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada security kantor bank terkait pelaksanaan tugas jaga yang tengah dilaksanakan agar anggota security untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan bank serta awasi setiap nasabah yang keluar masuk di bank antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan perbankan apalagi saat ini hari lebaran sudah kian dekat.

“Dalam pelaksanaan tugas agar tetap waspada dan selalu berhati hati, perhatikan situasi sekitar dan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera melapor atau menghubungi Polsek atau personil kepolisian terdekat” Ujar Aipda Yoga.

Aipda Yoga menambahkan dengan situasi wilayah yang cukup aman saat ini jangan terlena, aktifitas masyarakat lebih meningkat mengingat hari lebaran sudah kian dekat dan kebutuhan masayarakat bertambah. Kantor atau gerai ATM menjadi tujuan warga untuk memenuhi dukungan dana atau uang untuk mencukupi atau membeli kebutuhan. ini menjadi salah satu hal yang harus di jadikan atensi untuk mewujudakan situasi yang aman dan aktifitas masyarakat bisa berjalan normal.