Tim Penilaian Lomba Poskamling Polres Blitar Kota yang pimpin Kasat Binmas bersama beberapa personelnya melakukan penilaian di Pos Kamling “SIDODADI” RT 04 RW 04 Ds. Jatilengger Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (25/5/2023) malam.

Hadir dalam kegitan Tim Penilaian Lomba Pos Kamling Polres Blitar Kota, Kapolsek Ponggok, Kanit Binmas Polsek Ponggok, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatilengger, Tokoh Masyarakat Desa Jatilengger, Warga Masyarakat RT 04/04 Desa Jatilengger.

Kunjungan tim Lomba Poskamling dari Polres Blitar Kota guna melakukan penilaian terhadap Pos Kamling yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Kegiatan penilaian meliputi aktivitas teknis dan administrasi Pos Kamling.

Dalam sambutannya Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Jatilengger yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan aktif dalam giat siskamling.

Dikatakan bahwa polri juga terdapat nomor pengaduan 110 yang dapat digunakan warga untuk melapor kejadian di wilayahnya dimanapun berada yang nantinya oleh operator langsung sampaikan ke Kantor Polri terdekat.

Adapun yang menjadi kriteria penilaian seperti bentuk fisik dan kebersihan pos, status tanah,b sarana prasarana / kelengkapan yang ada, kesiap siagaan petugas ronda kemudian juga sistem penugasan.