Pengecekan kesiapan anggota

Polres Blitar Kota – Usai pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru, Kapolres Blitar Kota didampingi Walikota, Dandim 0808, beserta unsur Forpimda melaksanakan pengecekan kesiapan anggota dan sarana prasarana penunjang tugas Polres Blitar Kota, pada hari Jum’at 22 Desember 2017.

Pengecekan ini bertujuan untuk megetahui secara langsung, kesiapan anggota dan sarana prasarana yang akan digunanakan menjalankan tugas mengamankan dan menertibkan masyarakat. Pengecekan meliputi kelengkapan atribut anggota,mobil dinas, dan sepeda motor dinas. Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan kendala dan semua anggota dinyatakan siap melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2017.

Pengecekaan sarana dan prasarana

Operasi Lilin Semeru dikatakan sukses apabila angka kejahatan menurun. Oleh sebab itu diharapkan dalam Operasi Lilin Semeru tahun ini berjalan lancar, kondusif serta angka kejahatan menurun di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Tidak hanya anggota, sarana dan prasarana pendukung anggota bertugas pun harus dipastikan siap dan layak” Ujar Kapolresta.