Kanit Provos Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Tukiyat melakukan pengawasan anggota Polsek Udanawu pada saat melaksanakan pelayanan pagi pengaturan lalu lintas pada pagi hari. Kamis pagi (29/11/2018).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan angggota yang diberikan perintah untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas melaksanakannya dengan baik. Pergelaran anggota tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo agar anggota polisi selalu hadir di tengah masyaralat untu membantu masyarakat menjalankan aktifitasnya.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo menjelaskan bahwa pengaturan pagi tersebut dilaksanakan guna menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas mengingat di pagi hari aktifitas masyarakat cukup padat mulai dari anak anak berangkat sekolah, pekerja, masyarakat yang akan ke pasar dan sebagainya.

“Setiap pagi di sepanjang jalan yang rawan akan kemacetan dan rawan laka lantas kami tempatkan angggota untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas” jelas Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.,