Nglegok (25/4/2019) Pada malam hari ini sekitar jam 20.00 wib kegiatan Proses rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan nglegok kabupaten blitar telah selesai. selanjutnya hasil rekapitulasi Logistik Pemilu di PPK Kecamatan nglegok akan dikirim/di geser ke gudang Penyimpanan logistik Pemilu di kantor KPU Kabupaten blitar di kecamatan garum.

Dalam kegiatan Pergeseran logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan nglegok akan di kirim ke gudang Logistik KPU kabupaten Blitar dengan mengunakan 2 (Dua) kendaraan Roda 4.dalam proses pergeseran logistik Pemilu tersebut akan di kawal oleh anggota Polsek nglegok,anggota TNI /Koramil nglegok dan linmas.

dalam proses pemberangkatan pergeseran logistik Pemilu dari PPK Kecamatan nglegok dan Pengawalan dengan dipimpin kanit sabhara Ipda Sumardi dengan disaksikan oleh kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH,sekcam kecamatan nglegok Bpk.Supriyadi,ketua PPK Kecamatan nglegok Bpk Siswanto,dan ketua Panwas Kecamatan nglegok Bpk.Wiji.

Dalam kegiatan Pengawalan logistik Pemilu dari PPK kecamatan nglegok ke gudang penyimpanan logistik dipimpin oleh padal Ipda Sumardi beserta anggota dengan dilengkapi dengan surat Perintah/sprint.

Dalam proses pengawalan logistik pemilu tersebut dan tiba di gudang Penyimpanan logistik pemilu di kantor KPU Kabupaten blitar kecamatan garum berjalan aman Kondusif.