Polsek kepanjen kidul Polres Blitar Kota- Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH memimpin langsung pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 di wilayah Kecamatan kepanjen kidul yang dimulai hari ini Senin tanggal 02 juli 2018. Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH mengarahkan anngotanya untuk selalu bersiaga mengamankan demi kelancaran jalannya rapat pleno tersebut. Rapat pleno sendiri dilaksanakan tertunda menunggu hasil dari salah satu tps yang melaksanakan pemungutan suara ulang. 

Rapat pleno rekapitulasi tersebut dipimpin Ketua PPK Kecamatan kepanjen kidul dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan kepanjen kidul, Panwas dan unsur pelaksana PPS yang ada di Kecamatan kepanjen kidul. Kapolsek kepanjen kidul bersama anggota mengamankan kegiatan rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan kepanjen kidul dan berharap dapat berjalan dengan aman dan tertib. Dibutuhkan kebersamaan semua elemen masyarakat tanpa melihat status, suku ataupun agama dalam kehidupan sehari hari.

 

Peran serta semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 di kota blitar khususnya wilayah kepanjen kidul. Saling bahu membahu dan bekerja sama antar instansi terkait baik Tni, Polri serta instansi pemerintah.