Nglegok. Pada hari senin (24/9/2018) Petugas Polsek nglegok beserta perbantuan anggota dari Polres Blitar kota yang dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH melaksanakan pengamanan aksi menyampaikan pendapat di muka umum/ unjuk rasa damai para guru honorer/tenaga honorer yang tergabung dalam guru GTT(Guru Tidak Tetap) dan PTT (Pegawai Tidak Tetap) wilayah nglegok di depan KPRI Dwija Nglegok.

Dalam aksi menyampaikan pendapat di muka umum /unjuk rasa damai ini yang dilakukan sekitar 200 orang para guru honorer/tenaga honorer wilayah nglegok yang di koordinator oleh sdr. Eka Agus Triyanto dan Sutriya Retna Wibawa tersebut menuntut kepada pemerintah peningkatan kesejahteraan dengan di angkat menjadi PNS/ASN.

Dalam aksi tersebut juga dilaksanakan aksi long march dari depan KPRI Dwija nglegok ke utara sampai depan Puskesmas nglegok kembali lagi ke selatan depan KPRI Dwija nglegok.selesai melaksanakan long march para guru honorer/tenaga honorer  yang tergabung guru GTT dan PTT wilayah nglegok melakukan aksi tanda tangan di atas kain panjang sebagai tanda solidaritas kepedulian aksi tersebut.