Nglegok. Pada hari sabtu malam ( 11/8/2018 ) sekitar jam 21.00 wib  Petugas Polsek nglegok dibawah kendali kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota melaksanakan Pengamanan kunjungan gubenur jatim terpilih 2018  Khofifah Indar Parawansa M.si di Ponpes Nasyrul ‘Ulum Putri modangan dalam rangka Haul KH Achmad Syaifullah Harun yang ke XIX yang dihadiri muslimat NU  sekitar 1000 peserta.

Dalam kegiatan Haul tersebut ketua Ponpes Nasyrul ‘ulum putri Hj. Masluki  Syaifullah mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu khofifah di Ponpes ini dan semoga mendapat barokah.dan ucapan terima kasih atas kehadiran para santri/santriwati yang ikut dalam acara ini semoga mendapat kemulyaan.

dalam acara tersebut ibu Khofifah Indar Parawansa M.si juga memberi sambutan memberikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak atas kemenangan Paslon  Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

dalam kesempatan tersebut ibu Khofifah juga menyampaikan akan menjalan Programnya dalam  bidang Pendidikan seperti Program biaya gratis bagi anak SMP/SMA yang kurang mampu.

Selesai kegiatan haul dilanjutkan dengan ramah tamah , Kegiatan berjalan aman dan lancar sampai akhir kegiatan.