Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan hari sumpah pemuda dan sosialisasi pemilu serentak 2024 dengan tema “Pemuda Bersatu Sukseskan Pemilu Serentak 2024 di Bumi Bung Karno” Bertempat di balai Koesoema Wicitra Jln S. Supriadi Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Pada Hari Jumat (17/11/2023) Siang.

Dalam kegiatan Pengamanan ini Anggota Polsek Sananwetan di Pimpin Langsung Panit lantas Aiptu Turhamun beserta 3 Anggota Jaga dengan Pengamanan Meliputi Pengaturan Arus Lalu Lintas di depan balai Koesoema Wicitra dan di sekitar area gedung.

Aiptu Turhamun Panit Lantas Polsek Sananwetan Dalam kesempatan Pengamanan mengatakan Bahwa Sesuai dengan perintah dan petunjuk Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh hari Ini anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda dan sosialisasi pemilu serentak 2024 dengan tema “Pemuda Bersatu Sukseskan Pemilu Serentak 2024 di Bumi Bung Karno” guna menjamin Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan di balai Koesoema wicitra hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta Arus lalu lintas di depan Balai juga terpantau lancar” Tambah Aiptu Turhamun Panit Lantas Polsek Sananwetan