Bertempat di Jln Piere tendean Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas seni Jaranan Rukun budoyo dari Kelurahan Sukorejo Kota Blitar kegiatan pentas seni tersebut di selenggarakan oleh Bpk Albert yonathan prasetyo dalam rangka 7 Bulanan Sabtu 15 Oktober 2022, Malam

Iptu Datuk S. SH Perwira pengendali pengamanan mengatakan “Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjamin agar dalam pelaksanaan kegiatan Pentas seni jaranan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan Protokol kesehatan, dan sesuai dengan perintah pimpinan malam ini 5 Anggota Polsek Sananwetan melaksanakan pengamanan baik di sekitar pagelaran pentas seni jaranan maupun di sekitar tempat parkir.

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo membenarkan bahwa Anggota Polsek Sananwetan di pimpin perwira pengendali (Padal) Iptu Datuk S. SH Melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam bentuk pagelaran seni jaranan, Kegiatan pengamanan ini sebagai upaya untuk tetap menjaga keamanan agar masyarakat bisa menikmati pertunjukan dengan aman dan nyaman.