Objek vital yang berada di kawasan wilayah Udanawu sedang ramai sekali banyak pengunjung yang datang untuk melakukan transaksi. Sehingga membuat peningkatan kerawanan karena banyak orang membawa uang dalam jumlah besar. Anggota Polsek turut mengamankan objek vital untuk kelangsungan hidup masyarakat Udanawu. Jumat , 30 Desember 2022.

Anggota Polsek Udanawu hadir melaksanakan patroli ke bank BRI unit Udanawu yang aktifitasnya akhir-akhir ini menjadi tinggi sekali karena persiapan menyambut tahun baru 2023 banyak orang transaksi setor maupun tarik tunai. Demi mengamankan tempat tersebut supaya terhindar dari aksi pelaku kejahatan anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan objek vital tersebut.

Selain itu juga anggota Polsek Udanawu juga menghimbau kepada pengunjung untuk terus waspada pada saat keluar rumah, terutama barang bawaannya. Dan juga hati-hati ketika perjalanan pulang membawa uang sehabis dari ATM. karena kerawanan paling tinggi pada saat sedang perjalanan. Dengan begitu masyarakat dapat melihat sendiri betapa pentingnya menjaga diri dan barang pribadi.

Karena situasi Kamtibmas Wilayah Udanawu dan aktivitas meningkat, jadi anggota Polsek Udanawu terus patroli siang dan malam agar maksimal dalam menjalankan tugas di lapangan. Fokusnya adalah menjaga stabilitas keamanan Udanawu dari segala gangguan Kamtibmas yang mengancam kedepan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “kami terus melakukan patroli untuk mencegah segala hal yang menggangu masyarakat terutama dalam hal keamanan. Dan siap ketika masyarakat membutuhkan kami akan dengan cepat tanggap meluncur ke lokasi yang dituju. ” Ujar Kapolsek Udanawu