Dalam rangka mengisi peringatan Hari Jadi ke – 112 Kota Blitar Tahun 2018 pada hari ini Minggu, 22 April 2018 pukul 06.00 Wib telah berlangsung kegiatan “Blitar Funbike 2018 dan MTB Adventure Senbara Seri 8 Tahun 2018 Special Edition Lingkar Kelud (Lintas Kali Lahar Gunung Kelud)” yang mengambil lokasi Start untuk MTB Senbara Seri 8 di Kawasan Candi Penataran Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Untuk itu Anggota Polsek Nglegok yang dipimpin oleh Bapak Wakapolsek Nglegok Ipda Sumarno, S.H. turut mengamankan kegiatan tersebut, mulai dari lokasi Start sampai dengan persimpangan jalan yang dilalui oleh rute kegiatan tersebut guna memberikan kelancaran dan keamanan bagi para peserta funbike.

Dalam kegiatan funbike tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Blitar dan Bapak Camat beserta para Muspika Kecamatan Nglegok yang senantiasa mengikuti jalannya kegiatan secara bersama-sama para funbike mania dari lokasi Start Candi Penataran melewati rute area perkebunan Karanganyar Desa Modangan menuju jalan raya Nglegok dan Finish di PIPP Kota Blitar.