Polsek Ponggok – Petugas melaksanakan giat pengamanan pada penyampaian visi dan misi calon Kades Karangbendo yang bertempat di Balai Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.
Rabu (9/10/2019)

Dalam penyampaian visi dan misi di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok dihadiri Kapolsek Ponggok, Pj Kades, BPD, tokoh masyarakat, tim sukses dan perwakilan dari masyarakat yang kurang lebih 100 orang. Ketua panitia Pilkades Karangbendo berpesan agar dalam masa kampanye dan hari tenang nanti jangan ada kecurangan, seperti politik uang dan yang lainnya.

Dalam kampanye petugas berharap semua berjalan lancar. Cakades diharapkan bisa produktif dalam menyampaikan visi dan misinya. Artinya, tidak provokatif sehingga kerukunan, kebersamaan dan persatuan warga desa yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin serta suasana tetap kondusif sampai hari pencoblosan.

Setelah pilkades, semua kembali seperti semula dan harus menyadari bahwa pilkades ini adalah pesta demokrasi sebagai sarana memilih pemimpin wilayahnya masing-masing. Setelah itu, ya sudah, semua kembali seperti biasa lagi, gotong royong lagi, guyub rukun lagi, imbuh petugas.

Selain itu Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, S.H., memerintahkan anggota/Bhabinkamtibmas untuk benar benar melakukan pengamanan agar situasi berjalan kondusif dan aman serta menghimbau kepada calon kades yang bertarung dan pendukungnya untuk bersaing secara sehat dan tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, ungkapnya.

(Hms/aluk)