Polsek Wonodadi_

Bhabinkamtibmas Desa Kaliboto Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Bripka Nova bersama dengan anggota jaga Bripka Dian dan Bripka Wawan melaksanakan giat pengamanan jalan sehat, Kegiatan ini dalam rangka PHBN RI Ke 74 oleh warga desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar ,Minggu (18/9/2019)

“Kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain melakukan pengamanan dan pengaturan jalan, Bripka Nova juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberi semangat sesuai tema Hari Kemerdekaan,” tuturnya. Diharapkan masyarakat bisa mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja dan belajar yang sungguh-sungguh, harus semakin baik dan penuh semangat. Apalagi tantangan kedepan semakin pelik, sehingga perlu persiapan terutama SDM yang mumpuni dan unggul.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menerangkan bahwa, “selain kita melaksanaan pengamanan kegitan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman kepada masyarakat saat kegiatan berlangsung.

“Setiap kegiatan apapun di masyarakat, kami siap membantu dan memberikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

Kegiatan jalan santai tersebut berjalan sangat meriah, tertib, aman dan sukses tanpa ada halangan dan gangguan Kamtibmas.