Nglegok. Pada Pagi hari ini jum’at (3/5/2019) sekitar jam.07.00 wib anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan Pengamanan Pawai dalam rangka Disnatalis ke 91 dan Purnawiyata SDN 1 Nglegok kecamatan nglegok Kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Pawai dari siswa siswi SDN 1 Nglegok yang di meriahkan peserta Paskibraka, Dramband ,kreatif siswa yang diikuti sekitar 406 peserta dari siswa siswi SDN 1 Nglegok dengan diikuti oleh orang tua siswa.tampak serasi seragam yang digunakan oleh para peserta dengan riasan yang menawan.

Dalam kegiatan Pawai ini mengambil rute dari utara SDN 1 Penataran,nglegok ke selatan melewati sepanjang jl.raya Penataran dan finish di depan SDN 1 Nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Pawai ini dikawal oleh Bripka Rizki dan Brigadir Rahardian dengan mengunakan kendaraan Patroli backbone Polsek nglegok, dan yang lainnya menempati pos dimasing-masing pos di tiap tiap simpul jalan yang dilewati guna menjaga kelancaran jalan dan kelancaran arus lalu lintas untuk kegiatan ini.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan pawai ini demi keamanan dan kelancaran kegiatan ini berjalan kondusif.