Bripka Dian sedang berdialogis dengan petugas parkir toko baju Trends Kalipucung

Sanankulon – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, tentu upaya atau tindakan nyata harus dilakukan, salah satunya adalah dengan patroli, karena situasi yang aman dan tentram tidak bisa datang begitu saja, harus diimbangi dengan tindakan-tindakan Kepolisian dilapangan. Patroli dengan metode dialogis sangat efektif untuk mewujudkan itu semua.

Bripka Dian sedang dialogis dengan karyawan swalayan.

Bripka Dian S. selaku anggota Patroli Polsek Sanankulon tetap melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Itu semua demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif hingga esok pagi. Tugas patroli memang berat, apalagi saat malam hari, tentu mengantuk akibat kelelahan mungkin saja terjadi. Namun demikian, dengan hati yang tulus iklas, semua itu tidak menjadikan sebuah beban, melainkan pacuan semangat yang membara.

Sasaran-sasaran patroli dialogis ini meliputi obyek obyek vital semisal Pertokoan Modern/swalayan yang buka selama 24 jam dan lokasi perbankan atau Bank Bri Unit Sanankulon. Kita tidak boleh underestimate atau meremehkan sesuatu hal. Kemungkinan kemungkinan buruk bisa saja terjadi, oleh sebab itu semua perlu lagkah langkah antisipatif atau pencegahan. Unit patroli Sabhara inilah yang terjun di lini terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan.

Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani, SH selaku wasdal selalu mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan patroli agar tetap berpedoman pada SOP yang ada, dan juga harus tetap berhati hati dan selalu waspada, dan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada serta berhati-hati dalam segala bentuk aktifitasnya, jangan ragu-ragu untuk melaporkan apa saja yang dianggap mencurigakan sehingga dapat dengan cepat direspon oleh petugas Kepolisian. pungkas Kapolsek.