Polsek nglegok Polres blitar kota (25/6/2019). Pada pagi hari ini sekitar jam.08.30 wib di Lapangan Gelora Panataran nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar diadakan kegiatan Festival Sepak bola anak U 11 tahun Bhayangkara Cup Polres Blitar Kota dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73.

Dalam kegiatan tersebut ,Pembukaan di buka langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR S.I.K  M.si di lapangan gelora Panataran nglegok dengan dihadiri para PJU Polres blitar kota,Ketua Koni Kab.blitar,muspika kecamatan nglegok,Para peserta tim SSM yang mengikuti Pertandingan dengan dibukanya secara simbolis oleh Kapolres Blitar Kota dengan menendang bola di depan gawang sebagai tanda di bukanya kegiatan ini.

Dalam kegiatan festival sepak bola anak U 11 tahun ini di ikuti peserta sebanyak 22 tim SSB se blitar raya.

berkaitan dengan kegiatan tersebut ,anggota Polsek nglegok melaksanakan Pengamanan kegiatan ini yang diselenggarakan selama 2 hari mulai hari ini Selasa (25/6/2019) yang pada hari ini Pertandingan babak penyisihan dan di lanjutkan besok Putaran ke 2 sampai babak grand final.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan dengan kegiatan ini anggota Polsek nglegok siap mengamankan kegiatan menyongsong hari bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 yang di kemas dalam kegiatan festival sepak bola U 11 Bhayangkara Cup Polres Blitar Kota di lapangan gelora Panataran nglegok berjalan aman dan lancar.