Polsek nglegok Polres Blitar kota. Pada malam hari ini Rabu (10/7/2019) anggota Polsek nglegok masih melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Festival Panji Nusantara 2019 di kompleks amphiteher candi Penataran di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan ini menampilkan pameran pusaka dan kuliner ikut meramaikan Festival Panji Nusantara di komles candi Penataran dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Blitar tang ke 695.

Sejumlah kuliner khas blitar dijajakan dalam acara tersebut.

Pameran kuliner berada di halaman Amphiteather Penataran beberapa stan yang di tata model tempo dulu itu ikut menyuguhkan bermacam-macam kuliner khas blitar.

Selain kulimer,dalam acara itu juga sajikan Pameran benda Pusaka berbagai benda Pusaka mulai keris,batu akik dan kesenian tarian di pamerkan dalam acara tersebut.

Pada malam hari kedua dalam kegiatan Festival Panji Nusantara juga di isi dengan kegaitan Film animasi dengan judul Semirang,tarian anak-anak dan Pertunjukan dramatari.

Dalam kegiatan Festival Panji Nusantara malam hari ini mempertunjukkan kegiatan kesenian seperti Pertunjukan tari Morata dari ISI Surakarta,sanggar Jaka buri dari Jawa barat dan giat dramatari dari sang satyawan dari sanggar Pandowo blitar.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek nglegok masih memantau dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa anggota Polsek nglegok masih melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Festival Panji Nusantara 2019 dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Blitar yang ke 695 berjalan aman dan lancar.