Polsek nglegok Polres Blitar kota. Pada mulai hari ini Sabtu(13/7/2019) diadakan kegiatan Blitar Cocoa Festival 2019 di desa Kemloko Kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2(Dua) hari mulai hari ini Sabtu(13/7/2019) yang diadakan oleh Dewan Pengurus daerah gabungan Perusahaan Eksport Indonesia(GPEI) Jawa timur dalam rangka Peningkatan peran serta Petani ,Pemuda dan Perempuan dalam mendorong pertumbuhan industri hilir kakao.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut,anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan patroli dan Pengamanan kegiatan Blitar Cocoa Festival 2019 di Desa Kemloko RT.3 RW.5 Kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Blitar Cocoa Festival 2019 ini menyelenggarakan berbagai macam kegiatan seperti jalan sehat dan senam bersama serta lomba mewarnai,Cocoa Product Competition,Cocoa Task Force Competition,Cocoa Trade Expo (gelar aneka variasi olahan coklat) dan lontes kambing BOER.

Dalam kegiatan ini juga menampilkan pameran produk olahan coklat dari para peserta UKM produk olahan coklat dari 5 kabupaten di Jawa timur seperti dari kabupaten Pacitan,Trenggalek,blitar,malang dan bondowoso.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH mengatakan bahwa anggota Polsek nglegok siap melaksanakan pengamanan kegiatan Blitar Cocoa Festival 2019 di desa Kemloko guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kelancaran kegiatan ini,sehingga diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok dalam keadaan aman kondusif.