Nglegok(17/3/2019) Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat umat kristen melaksanakan ibadah rutin setiap minggu, anggota Polsek nglegok Polres blitar kota pada pagi hari ini melaksanakan pengamanan ibadah di beberapa gereja di kecamatan nglegok.

berkaitan dengan Pelaksanaan ibadah minggu pagi di gereja-gereja di wilayah kecamatan nglegok Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menerjunkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan ibadah minggu pagi hari ini. ada beberepa gereja yang mendapat pengamanan ibadah di wilayah kecamatan nglegok pada hari ini seperti gereja Hati kudus Desa modangan,Gereja GUP Pantekosta PTPN XII Kebun Penataran,Gereja GSJPDI jl.sulaiman kelurahan nglegok kec.nglegok kabupaten blitar.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini anggota polsek nglegok melaksanakan pengamanan dari pagi hari sekitar jam.07.00 wib hingga selesai pelaksanaan ibadah.

Lebih lanjut menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH kegiatan pengamanan ibadah di gereja di wilayah kecamatan nglegok dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani menjalankan ibadah, sehingga diharapkan wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.