Nglegok (20/3/2019) Pada pagi hari ini anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres Blitar kota melaksanakan pengamanan pembagian penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

dalam kaitan pembagian bantuan Pangan non tunai di wilayah kecamatan nglegok hari ini terdapat di 2 desa yaitu desa dayu dan desa kedawung.

berkaitan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan memantau penyaluran batuan pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat di desa binaannya.

Dalam kegiatan BPNT di desa dayu penyaluran bantuan Pangan dimulai pagi hari sekitar jam.08.00 wib sampai dengan selesai .warga masyarakat desa dayu yang mendapat bantuan sebayak 320 orang dan hadir semua.

selama kegiatan bantuan pangan non tunai (BPNT) di desa dayu ,anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Bripka subiantoro memantau pelaksanaan penyaluran bantuan pangan di desa dayu dari awak sampai akhir kegiatan berjalan aman.