Pendampingan kunjungan Dirbinmas Polda Jatim ke Desa Modangan

Wilayah yang luas dan mempunyai aset serta produk unggulan merupakan salah satu hal positif dalam hal mengembangkan perekonomian warga desa. Salah satu Desa yang mempunyai produk unggulan berskala internasional adalah di Desa Modangan.

Hal ini menarik beberapa investor untuk mengembangkan usahanya di Desa Modangan. Serta mendapat apresiasi dari Polda Jatim dengan diadakannya acara kunjungan Binmas Sambang Desa yang diadakan di Desa Modangan. (27 Februari 2023)

Dalam acara kali ini, beberapa rangkaian acara telah disusun sebagai langkah untuk memperkenalkan produk unggulan desa. Warga pun juga diberi kesempatan untuk mengutarakan pendapat dan kritik terhadap kemajuan desa.

Acara diawali dengan sarasehan untuk mendengar aspirasi warga serta memeprkenalkan beberapa produk unggulan desa.

Selanjutnya rombongan menuju ke rumah warga yang mempunyai usaha budidaya bunga Bougenvile di wilayah Dusun Bulu Desa Modangan.

Dan juga rombongan Dirbinmas juga mengunjungi ikon dari Blitar yaitu Ikan Koi yang dibudidayakan di salah satu rumah warga di Dusun Karangtalun Desa Modangan.

“Acara berjalan dengan lancar dan diharapkan dengan adanya kunjungan kali ini, dapat membawa efek positif pada perekonomian desa dan pembangunan Desa Modangan”. Pungkas Iptu Nur Budi.