Kapolres Blitar Kota melakukan pemeriksaan Jantung

Anggota Polri dan PNS Polres Blitar Kota mengikuti Pemeriksaan kesehatan berkala. Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si ,bersama Waka Polres dan pejabat utama Polres Blitar Kota turut serta mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala yang di gelar Biddokes Polda Jatim dan Unit Dokes Polres Blitar Kota, Senin 06 Agustus 2018 pagi. Di Gedung Patria Tama Mapolres Blitar Kota.

 

Kapolres Blitar Kota beserta anggota Polres Blitar Kota mengikuti secara keseluruhan pemeriksaan kesehatan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan luar, yang meliputi pengecekan gigi, tensi, berat badan dan kejiwaan, sementara pemeriksaan dalam meliputi pemeriksaan darah, air seni, jantung hingga ronsen.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala itu merupakan hak anggota yang harus digunakan. Pasalnya itu sudah dianggarkan dan kalau tidak digunakan akan rugi serta tidak bisa diuangkan.

“Pengecekan ini dilakukan selain untuk memastikan kesehatan fisik dan jiwa Anggota, juga sebagai langkah deteksi dini tanda-tanda penyakit yang muncul sehingga bisa segera diobati.” Ujar Kapolres Blitar Kota.