Polsek Udanwu Polres Blitar Kota – Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Mushola di Polsek Udanawu oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, SIK, M.Si. bertempat di Mapolsek Udanawu Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.


Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Udanawu AKP. ANJUN SUDARYANTO S.Sos., Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kbo Narkoba Polres Blitar Kota, seluruh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Bhayangkari polsek Udanawu, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Udanawu.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Blitar kota memberi nama Mushola di Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan nama “Mushola AL MUQIIT yang artinya Maha Pemelihara”.

 

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP ANJUN SUDARYANTO, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blitar Kota dan semua pihak yang memberikan dukungan pembangunan Musholla Mapolsek Udanawu . “Berharap dengan pembangunan Musholla ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota khususnya. “ ujar Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota.