Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 di Stasiun Kereta api Kota Blitar hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 Wib.

Petugas dari Polsek Kepanjen Kidul dipimpin KaSpk Aiptu Saiful beserta Aiptu Bambang dan Bripka Anisa dalam kegiatan tersebut menyampaikan pengertian dari Zona Integritas yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan dari Polsek Kepanjen Kidul. Polsek Kepanjen Kidul akan hadir ditengah masyarakat untuk berikan pelayanan terbaik yang mendukung program tersebut. Siap membantu dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai contoh kecil melayani masyarakat yang akan bepergian menggunakan jasa kereta api.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menyampaikan dengan kegiatan sosialisasi pembangunan Zona Integritas ini diharapkan masyarakat tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

Kerja sama dari pihak Stasiun kereta api Kota Blitar sangat diapresiasi dengan sangat kooperatif dan memberikan waktu secukupnya untuk sosialisasi. Disela sela kegiatan sosialisasi juga melakukan komunikasi baik tanya jawab maupun sekedar tukar informasi dan pengetahuan baik seputar kamtibmas maupun hal yang lainnya.