Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo melakukan Baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan bantuan kepada warganya kurang mampu di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis (30/04/2020).

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo yang diberikan kepada warga kurang mampu.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH terhadap Masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19 atau dikenal dengan Virus Corona.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,” kata Kapolsek Sukorejo.

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan ditengah Wabah Penyebaran Covid-19 Virus Corona tersebut dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu akibat terdampak Wabah Virus Corona.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu, ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,” imbuhnya.

Sementara itu, beberapa warga yang sudah menerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dari Kepolisian disaat wabah melanda Negeri kita tercinta dan berterimakasih atas kepedulian Polisi terhadap dirinya khususnya Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” Ucapnya.