Blitar – Ustad Syamsul Bachri(40), warga Desa Jatinom, kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar mendapat undangan di Polres Blitar Kota Kamis(05/04/2018) Pkl 09.00 Wib untuk menerima Umroh Gratis.

Dan yang membahagiakan, Ustad Syamsul Bachri berangkat tidak dengan biaya sendiri namun Umroh ini hadiah dari Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK

Sebenarnya niat Umroh Ustad Syamsul Bachri ini sudah sejak lama apalagi orang tuanya juga berangkat pada tanggal 24 April 2018, ” Alhamdulillah ini merupakan rencana Allah yang sangat mulia dan saya mendapatkan Umroh Gratis dari Kapolres dan bisa berangkat bersama orangtua saya,” ungkap Syamsul Bachri.

Ustad Syamsul Bachri mengaku sangat senang dan tidak menyangka kalau dirinya mendapat kesempatan umrah yang sudah diimpikannya.

“Ya Allah saya tidak menyangka, impian saya terkabul berangkat bersama orangtua ke TanahSuci Baitullah, terimakasih buat bapak Kapolres dan Polres Blitar Kota atas hadiah umrah ini. Semoga barokah,” tambah Syamsul Bachri

Dijadwalkan Ustad Syamsul Bachri akan berangkat pada 24 April 2018. Secara simbolis kapolres Blitar Kota memberikan Ticket umrah gratis dan doa bersama disaksikan oleh waka Polres,  Pejabat Utama Polres dan anggota Polres Blitar Kota di Masjid Al Aulia Polres Blitar Kota.

“Ini bentuk kepedulian Kita dari Polres Blitar Kota memberikan Umroh Gratis kepada masyarakat sebagai wujud Ibadah dan semoga bermanfaat bagi yang berangkat dan mendoakan supaya Anggota Polres Blitar Kota selalu diberikan kesehatan dan keamanan” ujar Kapolres.