Polsek Wonodadi – Giat Monitoring / Pemeriksaan Pemudik dari luar kota di Perbatasan Kec Wonodadi Kab Blitar dan Kab Tulungagung dalam rangka PENCEGAHAN VIRUS CORONA/COVID – 19 di wilayah hukum Polsek Wonodadi tepatnya di Ds. Gandekan Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Rabu (29/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Wonodadi Iptu Habib Yunus, S.H. tersebut dilaksanakan dengan jumlah personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Wonodadi, Anggota Sub Ramil Wonodadi, Staf Kecamatan Wonodadi, Staf Puskesmas Wonodadi, Dinas Perhubungan Kab. Blitar, Perangkat Desa, Linmas dan Relawan Desa Gandekan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan cara Melakukan Razia terhadap kendaraan yang lewat di perbatasan Blitar-Tulungagung tepatnya di Desa Gandekan. Memeriksa kesehatan penumpang yang berada di kendaraan. Mendata Para Penumpang meliputi identitas, tujuan dan darimana. Memberikan Himbauan terkait pencegahan Wabah Virus Covid 19. Memberikan Himbauan untuk selalu memakai Masker.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan “Dalam pemeriksaan tidak ditemui warga luar kota yg mudik ke Blitar dan tidak ditemukan suhu badan yg melebihi batas normal, semua sehat. Situasi Lalu Lintas di perbatasan terpantau sepi dan lancar. Para pemudik dapat terpantau dan Termonitor. Serta diharapkan Warga lebih mengerti terkait pencegahan Wabah Virus Corona (Covid 19)” pungkasnya.