Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari ini Senin tanggal 01 Juli 2019 laksanakan giat patroli rutin dengan sasaran tempat wisata dan tempat rawan lainnya berikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Wilayah kecamatan Kepanjen Kidul terdapat PIPP makam bung karno yang selalu ramai pengunjung. Polsek Kepanjen Kidul patroli di tempat rawan dan tempat wisata, antisipasi pengunjung wisata yang berkunjung baik dari dalam maupun luar kota Blitar.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara, Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan patroli dan dialogis serta berikan himbauan kamtibmas kepada petugas PIPP, tukang becak serta pengunjung yang ditemui serta mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Polsek Kepanjen Kidul dialogis dengan salah satu tukang becak yaitu bapak Suyadi dan berpesan untuk mengangkat citra Kota Blitar berikan pelayanan terbaik kepada wisatawan dan tunjukkan keramahan kita Blitar sebagai kota wisata.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bripka Siswandi mengatakan Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab juga menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan berada ditengah tengah masyarakat serta tidak lupa sampaikan pesan untuk tertib dalam berlalu lintas.